Sukses


Spurs Vs Warriors: Siapa Raja Wilayah Barat?

Bola.com, San Antonio - Golden State Warriors bakal bertandang ke markas San Antonio SPurs, AT&T Center dalam laga lanjutan NBA 2017-2018, Kamis (2/11/2017) malam waktu setempat atau Jumat (3/11/2017) pagi WIB. Duel ini bakal menjadi pembuktian klub mana yang layak menyandang status sebagai raja Wilayah Barat.

Warriors dan Spurs tengah berada dalam kondisi yang berbeda. Sempat menelan kekalahan dari Detroit Pistons, Warriors mampu bangkit dan kembali meraih kemenangan atas Los Angeles Clippers pada pertandingan sebelumnya.

Kondisi berbeda justru dialami Spurs jelang menjamu Warriors. Anak asuh Gregg Popovich terancam menelan kekalahan keempat secara beruntun jika gagal membungkan Warriors di kandang.

Spurs menelan tiga kekalahan beruntun dari Orlando Magic, Indiana Pacers, dan Boston Celtics. Padahal klub asal Texas tersebut sempat memulai musim dengan kondisi cukup meyakinkan.

Absennya Kawhi Leonard dan Tony Parker memang menjadi alasan performa Spurs belum stabil. Tanpa kedua pemain tersebut, Popovich hanya bisa mengandalkan LaMarcus Aldridge untuk mencetak poin.

Sejauh ini Spurs cukup baik untuk urusan field goal dengan catatan 43 persen per gim. Aldridge juga memberikan kontribusi luar biasa dengan raihan 23,6 poin per gim.

Sementara Golden State Warriors bakal bertandang ke markas San Antonio Spurs dengan kekuatan penuh tanpa ada pemain yang mengalami cedera. Pelatih Warriors, Steve Kerr, tentunya masih akan mengandalkan trio Curry, Kevin Durant, dan Klay Thompson untuk menghadang pemain Spurs.

Video Populer

Foto Populer