Sukses


NBA: Harden Impresif, Rockets Lumat Jazz

James Harden tampil gemilang saat Houston Rockets menjamu Utah Jazz pada lanjutan NBA, Senin (6/11/2017) pagi WIB. Sumbangsih 56 poin Harden membantu Rockets menang dengan skor 137-110. 

Bagi Harden, torehan 56 poin merupakan rekor tertingginya dalam sebuah pertandingan NBA. Hebatnya Harden membuat 56 poin hanya dengan melepaskan 25 tembakan. Harden memasukkan 19 dari 25 tembakan.

Harden nyaris masuk buku sejarah Rockets sebagai pencetak poin terbanyak dalam satu laga. Dia hanya terpaut satu poin dari rekor milik Calvin Murphy yang pernah mencetak 57 angka dalam satu pertandingan bersama Rockets.

Sayangnya Harden sudah ditarik keluar oleh pelatih sejak kuarter empat tersisa tujuh menit 32 detik. Karena Rockets sudah unggul jauh, Harden tidak lagi dimainkan pada sisa pertandingan.

Rockets melakukan start gemilang. Mereka unggul 39-28 di kuarter pertama. Rockets makin meninggalkan Jazz setelah melesakkan 28 angka berbanding 21 di kuarter dua.

 

2 dari 3 halaman

Mainkan Cadangan

Alih-alih bangkit, Jazz justru makin hancur di kuarter tiga. Dimotori Harden, Rockets mencetak 48 poin di kuarter tiga, sedangkan Jazz hanya 36 poin.

Di kuarter empat, Rockets lebih banyak memainkan pemain cadangan. Center asal Tiongkok Zhou Qi juga mendapat kesempatan bermain dan sukses membukukan empat angka.

3 dari 3 halaman

Rockets Menang Delapan Kali

Selain Harden, Eric Gordon juga bermain gemilang dengan menyumbang 20 poin. Di kubu Jazz, pemain cadangan Donovan Mitchell memimpin perolehan angka dengan 17 poin.

Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Rockets. Rekor menang kalah Rockets menjadi 8-3. Sedangkan Jazz mengalami dua kekalahan beruntun.

Video Populer

Foto Populer