Sukses


Klub NBA Ini Beri Kejutan untuk Agnez Mo

Jakarta - Klub NBA Los Angeles Clippers memberi kejutan untuk penyanyi Indonesia Agnez Mo. Mereka mengundang Agnez untuk menyaksikan langsung penampilan Blake Griffin dan kawan-kawan di Staples Center, Los Angeles. 

Mantan artis cilik itu berkesempatan menonton langsung pertandingan NBA antara Clippers melawan Miami Heat, Minggu (5/11/2017) waktu setempat atau Senin (6/11/2017) pagi WIB.

Tak tanggung-tanggung, Clippers memberikan tiket VIP kepada Agnes. Wanita 31 tahun itu pun bisa merasakan duduk tepat di belakang bangku cadangan pemain.

Tidak sembarangan orang bisa duduk di kursi VIP pada sebuah pertandingan NBA. Harganya sangat mahal bila pukulan juta rupiah. Biasanya yang duduk di kursi VIP merupakan selebriti Hollywood, para pejabat dan pengusaha.

"Terima kasih telah membuat seorang wanita bahagia! Terima kasih atas undangannya @laclippers!! #Vip #AGNEZMO," tulis Agnez pada caption foto yang diunggahnya di Instagram.

2 dari 3 halaman

Berada di Amerika

Agnez akhir-akhir ini memang tinggal di Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles. Dia berada di negeri Paman Sam untuk meniti karier menjadi artis internasional.

Belum lama ini Agnez merilis lagu dan video klip terbaru yang semuanya digarap di Amerika Serikat. Video klip Agnez ini juga jadi sorotan media Asing.

3 dari 3 halaman

Pacaran dengan Pemain Basket

Agnez sendiri tidak asing dengan olahraga bola basket. Pacar Agnez saat ini, Wijaya Saputra, merupakan mantan pemain basket. Sebelumnya Agnez juga pernah digosipkan dekat dengan pebasket nasional Saut Lombok Johnson.

Wijaya sering mengajak Agnez menonton pertandingan basket. Sewaktu masih tinggal di Indonesia, keduanya acap kali menonton Indonesian Basketball League (IBL).

 

Video Populer

Foto Populer