Sukses


Jadwal Pertandingan NBA, 7 November 2017

Bola.com, Jakarta - Sebanyak tiga pertandingan musim reguler NBA 2017-2018 akan dihelat pada Senin (6/11/2017) atau Selasa (7/11/2017) WIB. Dari jumah tersebut, ada dua pertandingan yang layak mendapatkan sorotan.

Yang pertama adalah Atlanta Hawks versus Boston Celtics di Philips Arena. Tim tamu sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Celtics tampil memukau dengan catatan tak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir. Pasukan Brad Stevens tentu berhasrat untuk memperpanjang catatan impresif mereka agar terus memuncaki klasemen Wilayah Timur.

Ambisi Celtics tersebut diprediksi bakal terwujud karena tuan rumah dalam kondisi limbung. Pasukan Mike Budenholzer tersebut baru meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan yang dilakoni. 

Pertandingan menarik lainnya akan tersaji di Oracle Arena, markas Golden State Warriors. Stephen Curry dan kawan-kawan bakal menjamu Miami Heat dengan bekal tren positif setelah meraih tiga kemenangan beruntun.

Situasi yang berbeda justru dialami Miami Heat. Pasukan Erik Spoelstra itu masih dalam kondisi labil karena hanya memenangi empat pertandingan dari sembilan laga yang sudah dimainkan.

Mengalahkan Golden State Warriors bakal memberikan suntikan motivasi untuk Miami Heat. Dengan demikian, laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit sejak awal.

Sementara itu pada pertandingan lain, Phoenix Suns akan menjamu Brooklyn Nets di Talking Stick Resort Arena. Pertandingan antara dua tim papan bawah ini juga tak boleh dilewatkan mengingat mereka sama-sama punya motivasi untuk memperbaiki penampilan pada NBA 2017-2018.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan NBA, 7 November 2017

07:30 WIB: Atalanta Hawks vs Boston Celtics

09:00 WIB: Phoenix Suns vs Brooklyn Nets

10:30 WIB: Golden State Warriors vs Miami Heat

Video Populer

Foto Populer