Sukses


Meme Kartun Unggahan LeBron James di Instagram Jadi Viral

Bola.com, Cleveland - Bintang NBA, LeBron James, dikenal aktif di media sosial. Forward Cleveland Cavaliers itu rajin membagi aktivitasnya kepada fans.

Pada Selasa (7/11/2017) WIB, James mengunggah gambar di Instagram. Sekilas tak ada yang aneh dari unggahan King James.

James cuma mengunggah meme terkenal Arthur's Fist yang merupakan potongan gambar kepalan tangan pemeran protagonis serial kartun televisi Arthur. Keterangan meme tersebut juga simpel, yaitu 'mood'.

Β 

Mood...

A post shared by LeBron James (@kingjames) on

Namun, unggahan James malah viral. Meme tersebut jadi perbincangan warganet di dunia maya karena faktor waktu.

James mengunggah meme Arthur's Fist hanya berselang semenit setelah laga Boston Celtics kontra Atlanta Hawks berakhir. Pada laga itu, mantan rekan James, Kyrie Irving, mencetak 35 poin untuk memimpin Celtics meraih kemenangan kesembilan secara beruntun pada NBA 2017-2018 dengan mengalahkan Hawks 110-107.

Unggahan James pun jadi memiliki arti yang abu-abu. Ada yang mengatakan meme tersebut menggambarkan suasana hati James setelah melihat kesuksesan Irving. Sebagian penggemar lain mengklaim James kesal karena rival di Wilayah Timur menang atas tim yang sehari sebelumnya mempermalukan Cavaliers.

Cavaliers saat ini masih terpuruk di posisi ke-12 Wilayah Timur dengan rekor 4-6. Sementara Celtics semakin kukuh di puncak klasemen dengan rekor 9-2.

Menariknya, dua pemain Cavaliers, Isaiah Thomas dan Dwyane Wade, merespons unggahan James. Wade merespons dengan emoji orang tertawa sampai menangis, sedangkan Thomas menulis komentar.

"Butuh saya untuk mengurus seseorang karena?" tulis Thomas yang datang ke Cavaliers sebagai bagian dari pertukaran Irving ke Celtics.

Pemain tim lain tak kuasa menahan diri untuk ikut nimbrung. Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard, menertawakan unggahan LeBron James. Sementara itu, pemain Phoenix Suns, Eric Bledsoe, yang sedang mencari tim baru menekan logo like.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Video Populer

Foto Populer