Sukses


Suns Tukar Bledsoe dengan Center Milwaukee Bucks

Jakarta Saga transfer Eric Bledsoe di Phoenix Suns berakhir. Point Guard berusia 27 tahun ini akhirnya dilepas ke Milwaukee Bucks setelah dua pekan tak dimainkan.

Sebelumnya, Bledsoe dikabarkan bakal hengkang ke beberapa tim seperti Detroit Pistons. Namun semua kabar itu tak benar karena Pistons tak menginginkan pemain berusia 27 tahun ini.

Bledsoe sendiri sudah tak dimainkan oleh Suns sejak 21 Oktober. Ini makin menguatkan dirinya bakal dituakar dengan salah klub asal East Conference.

Bledsoe seperti dilansir NBA.com akan ditukar dengan center Bucks, Greg Monroe. Bucks tanding melawan Cleveland Cavaliers pagi ini, namun Bledsoe belum bisa dimainkan.

Dia kemungkinan akan tampil saat Bucks menghadapi San Antonio Spurs pada Sabtu (11/11/2017) nanti. Sedangkan Monroe masih tampak berlatih di Bucks, namun ogah memberikan komentar terkait pertukaran ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Puas

Bledsoe sebenarnya pemain yang masih dibutuhkan Suns. Namun, point guard berusia 27 tahun ini mulai nampak ketidakpuasannya dengan Suns.

Puncaknya, dia memposting tweet yang menyatakan keinginannya untuk hengkang dua pekan lalu. Dia pun langsung tak dimainkan oleh Suns. Dia hanya berlatih dengan staf saja pekan ini.

Bucks, Denver Nugget dan New York Knicks langsung menunjukkan minat kepada Bledsoe. Belakangan, Pistons dikaitkan dengan Bledsoe namun pelatih Stan van Gundy langsung membantahnya.

Bledsoe pemain yang cukup produktif. Musim lalu, dia mencatatkan rata-rata 21,1 poin, 6,3 assist dan 4,8 rebound dari 66 laga yang diikutinya musim lalu. Sebelum gabung dengan Suns pada 2013, Bledsoe main di LA Clippers.

3 dari 3 halaman

Komentar Bledsoe

Bledsoe pun sudah mengucapkan salam perpisahan lewat video di kanal uninterupted pada Rabu (8/11/2017). Dia mengatakan sudah menjalani pekan yang panjang karena sudah tidak bermain dua pekan.

"Saya hanya ingin mulai dengan mengatakan, tak pernah jadi pembohong. Saya ingin berterima kasih kepada kota Phoenix, fans yang luar biasa, rekan-rekan saya, staf yang membuat masa empat tahun jadi waktu yang luar biasa," katanya.

"Di sisi lain, saya antusias gabung Milwaukee Buck. Semoga kalian juga seantusias saya. Saya siap bermain di depan fans dan jadi bagian kota Milwaukee," ujarnya, menambahkan.

Video Populer

Foto Populer