Sukses


NBA: Bledsoe Debut, Bucks Tundukkan Spurs

Eric Bledsoe melakukan debut manis bersama Milwaukee Bucks. Bledsoe membantu Bucks menang 94-87 atas San Antonio Spurs pada lanjutan NBA, Sabtu (11/11/2017) pagi WIB.

Bledsoe bergabung dengan Bucks lewat trade. Pemain yang berposisi sebagai point guard itu pindah dari klub NBA Phoenix Suns ditukar dengan Greg Monroe. 

Pertemuan Spurs dan Bucks berlangsung seru sejak awal. Spurs yang masih belum bisa diperkuat Tony Parker dan Kawhi Leonard, mampu unggul tipis 27-25 di kuarter pertama.

Skor semakin ketat di kuarter dua. Bucks hanya terpaut setengah bola saja saat jeda babak pertama berkat penampilan gemilang small forward Giannis Antetokounmpo.

Spurs tampil buruk di kuarter tiga. Mereka membuat lima turnover. Bucks mampu memanfaatkan dengan baik. Kuarter tiga jadi milik Bucks 30-23.

2 dari 3 halaman

Nyaris Menyalip

Di kuarter terakhir, Spurs bisa memangkas jarak. Three point play pemain gaek Manu Ginobilli membuat Spurs hanya terpaut dua angka, 87-89 saat laga tersisa dua menit 26 detik.

Namun Bucks bisa kembali menjauh berkat tembakan dua angka dari Bledsoe dan Kris Middleton.

3 dari 3 halaman

Giannis Double-Double

Giannis tampil gemilang dengan membuat double-double 28 angka dan 12 rebound. Sedangkan Bledsoe mengawali debut dengan sumbangsih 13 angka ditambah tujuh assists.

Di kubu Spurs, LaMarcus Aldridge lagi-lagi jadi top scorer dengan 20 poin dan 12 rebound. Ginobili menyusul dengan 18 angka (perolehan terbaiknya di NBA musim ini).

Ini menjadi kemenangan perdana Bucks di bulan November. Bucks juga sekaligus menghentikan tiga kemenangan beruntun Spurs.

Video Populer

Foto Populer