Sukses


Lakers Vs Bulls : Panggung 3 Pemain Muda

Bola.com, Jakarta - Tiga pemain muda yang pernah jadi rival di level kompetisi universitas bisa berperan signifikan saat Los Angeles Lakers menjamu Chicago Bulls di Staples Center, Rabu (22/11/2017). 

Lonzo Ball dan Kyle Kuzma bakal menjadi starter di kubu Lakers, sedangkan Lauri Markkanen bakal tampil sebagai pemain inti Bulls. 

Kuzma menjadi penyumbang poin terbanyak di kubu Lakers dengan sumbangan 16,5 poin per laga dan Markkanen juga jadi pemain tersubur di Bulls. Markkanen mencatat 15,6 poin per laga dan tujuh rebound per pertandingan. 

Sementara itu, Ball, mengukir triple-double kedua pada musim ini saat timnya menang 127-109 atas Denver Nuggets, Minggu (19/11/2017). Ball menyumbangkan 11 poin, 16 rebound, dan 11 assist. Sang pemain kali pertama mencatatkan triple-double saat Lakers kalah 90-98 dari Milwaukee Bucks. 

Performa Ball disambut hangat karena kurang impresif pada tiga laga sebelumnya. Total dia hanya mendulang 15 poin dan gagal menyumbangkan lebih dari enam assist dan rebound

"Media mungkin mencintainya hari dan membencinya pada hari berikutnya. Dia akan berusaha meningkatkan level permainan dan apa yang dilakukannya. Kami akan selalu mendukungnya, supaya dia lebih baik lagi," kata pelatih Lakers, Luke Walton, mengenai performa Ball, seperti dilansir Foxsports, Selasa (21/11/2017). 

Dibanding Ball, Kuzma mampu berkontribusi lebih konsisten. Dia selalu menyumbang lebih dari dua digit poin dalam 10 pertandingan musim ini, empat di antaranya diwarnai dobel-dobel. 

Konsistensi serupa juga ditunjukkan Markkannen. Sang pemain mampu menyumbang dua digit poin dalam 13 pertandingan musim ini. Hanya sekali dia gagal mempersembahkan dobel digit poin. 

"Dia tak butuh perawatan mahal. Untuk seseorang yang baru berada di Amerika Serikat selama setahun dan baru berusia 20 tahun, apa yang dilakukannya menunjukkan kecerdikannya luar biasa," ujar pelatih Bulls, Fred Hoiberg. 

Jadi, di antara tiga pemain muda tersebut, siapakah yang bakal tampil paling bersinar pada laga LA Lakers kontra Chicago Bulls ini? 

Video Populer

Foto Populer