Sukses


NBA: Pemain Anyar Clippers Absen Hingga Akhir Musim

Jakarta Nasib sial sepertinya belum beranjak dari Los angeles Clippers. Setelah mengalami rentetan hasil buruk di NBA 2017-18, Clippers dapat kabar buruk dari point guard Patrick Beverley. 

Beverley mengalami cedera lutut kanan. Dia harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera tersebut. Jurnalis senior ESPN Adrian Wojnarowski mengklaim Beverley butuh waktu sembilan bulan untuk pemulihan.

Dengan harus istirahat selama sembilan bulan maka Beverley tidak akan bisa bermain lagi di NBA 2017-2018.

Cederanya Beverley membuat Clippers krisis pemain di posisi point guard. Sebelumnya mereka sudah ditinggal cedera Milos Teodosic. Small forward Danilo Gallinari juga masih cedera.

Praktis pelatih Doc Rivers hanya bisa mengandalkan putranya Austrin Rivers di posisi point guard dengan di lapis dua rookie putaran kedua, Jawun Evans and Sindarius Thornwell.

2 dari 3 halaman

Baru Bergabung

Pelatih Clippers Doc Rivers (ISt)Beverley sendiri baru bergabung dengan Clippers musim panas lalu. Dia pindah ke Staples Center sebagai bagian dari trade Chris Paul ke Houston Rockets.

Clippers akhir-akhir ini performanya menurun drastis. Setelah memulai musim dengan empat kemenangan beruntun, Clippers sudah sembilan kali kalah berturut-turut.

3 dari 3 halaman

Lego Pemain

Dengan banyaknya pemain yang cedera, Clippers akan sulit lolos ke play-off NBA.

Andai sulit merebut tiket play-off, Clippers kemungkinan akan melego beberapa pemain bintangnya. Center DeAndre Jordan dan shooting guard Lou Williams yang kemungkinan dikorbankan sebelum batas waktu trade ditutup.

Video Populer

Foto Populer