Sukses


Suns Sukses Permalukan Chicago Bulls

Jakarta Phoenix Suns tampil gemilang lawan Chicago Bulls di lanjutan NBA 2017/18, di United Center. Sang lawan mereka permalukan dengan skor 104-99.

Devin Booker menjadi pemain Phoenix Suns paling cemerlang setelah mencetak 33 poin, 9 rebound dan 4 assist. Disusul small Forward Suns, TJ Warren yang mencetak 25 poin, 7 rebound dan 1 assist.

Di kubu Bulls sendiri, Justin Holiday dan Kris Dunn sumbang poin terbesar. Holiday cetak 25 poin, sedangkan Dunn 24 poin.

Penampilan apik dua Guard Bulls ini tidak diikuti pemain lainnya. Center Bulls, Robin Lopez hanya mampu cetak 10 poin, tak jauh berbeda dengan pemain cadangan Bobby Portis yang cetak 9 poin.

Bagi Bulls ini kekalahan ke-16 mereka di ajang NBA musim ini.  Bulls makin terbenam di klasemen sementara NBA wilayah Timur. Mereka berada di posisi paling buncit.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Duel dua tim yang sedang menurun di NBA ini sebenarnya berjalan seru sejak kuarter pertama. Suns dan Bulls saling berbalas poin.

Bulls sukses mengoleksi poin lebih banyak di kuarter pertama. Klub dengan logo banteng ini unggul 29-28 dari Suns di kuarter pertama.

Kuarter kedua ditandai dengan tembakan tiga poin Daniels yang langsung membuat Suns berbalik unggul 31-29. Skor ketat 35-31 untuk Suns sempat bertahan lama.

Suns ungguli Bulls dalam perolehan poin di kuarter kedua. Mereka koleksi 18 poin sehingga berbalik unggul 46-43 di akhir kuarter kedua.

3 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Empat

Duel berjalan ketat kembali di kuarter ketiga. Suns dan Bulls sama-sama koleksi 27 poin.

Ditandai 3 poin yang dicetak Booker, Suns akhiri kuarter ketiga dengan keunggulan tipis 73-70. Booker sudah bukukan 27 poin hingga kuarter ketiga.

Pada kuarter keempat, Suns tak mau sia-siakan momentum. Mereka memperoleh poin cepat usai TJ Warren cetak poin lewat Dunk sehingga membuat skor berubah 75-70.

Suns sempat mengunci perlawanan Bulls. Suns kunci Bulls dengan skor 80-70 selama tiga menit. Suns akhiri perlawanan Bulls dengan skor 104-99.

Video Populer

Foto Populer