Sukses


NBA: Sengit, Warriors Bungkam Lakers

Jakarta Juara bertahan NBA, Golden State Warriors harus melewati babak overtime untuk membungkam Los Angeles Lakers dalam lanjutan pertandingan NBA, Rabu (29/11/2017) atau Kamis (30/11/2017) pagi WIB. Warriors menang 127-123 atas Lakers di Staples Center.

Di dukung suporter di Staples Center, Lakers malah tampil buruk di kuarter pertama. Warriors nampaknya akan meraih kemenangan mudah setelah unggul 30-20.

Namun memasuki kuarter dua, Lakers bangkit. Pasukan Luke Walton bahkan bisa berbalik unggul empat poin saat jeda paruh pertama berkat aksi menawan Jordan Clarkson dan Julius Randle.

Pertandingan NBA kali ini berlangsung makin sengit di kuarter tiga. Kedua tim silih berganti memimpin. Warriors mampu membuat skor sama kuat di akhir kuarter tiga.

Lakers nyaris memenangi pertandingan. Ketika laga tersisa lima detik lagi, Lakers menguasai bola. Sayangnya layup yang dilakukan Brandon Ingram meleset sehingga laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

2 dari 3 halaman

Curry Hampir Jadi Pecundang

Memasuki overtime, Lakers kembali merepotkan Warriors. Stephen Curry nyaris jadi pecundang. Curry cuma memasukkan satu dari dua hadiah lemparan bebas saat laga tersisa 14 detik.

Beruntung bagi Curry, Draymond Green mampu menepak bola sehingga Warriors yang mendapat posession lagi. Curry kembali mendapat hadiah dua lemparan bebas. Kali ini Curry tak melakukan kesalahan guna memastikan kemenangan Warriors dengan selisih satu setengah bola.

3 dari 3 halaman

Green Nyaris Triple Double

Green menjadi bintang kemenangan Warriors. Dia nyaris membuat triple double dengan 15 poin, 11 rebound dan 9 assists. Top scorer Warriors di laga ini adalah Kevin Durant dengan 29 angka.

Sementara di kubu Lakers, Ingram bermain bagus dengan raihan 32 angka. Dari bench, Clarkson dan Randle memberi sumbangsih 41 angka.

Video Populer

Foto Populer