Sukses


NBA: Duet Middleton-Bledsoe Bawa Bucks Lumat Blazers

Jakarta Duet Kris Middleton dan Eric Bledsoe tampil gemilang saat Milwaukee Bucks bertemu Portland Trail Blazers pada lanjutan NBA, Kamis (30/11/2017) atau Jumat (1/12/2017). Keduanya sukses membawa Bucks melumat Portland 103-91. 

Bertanding di Moda Center, Buks melakukan start sempurna. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan unggul jauh 33-21 di kuarter pertama berkat buzzer beater tiga poin dari Middleton.

Di kuarter dua, Blazers sempat bangkit. Setelah mencetak 10 poin berbanding dua poin, Blazers hanya tertinggal empat angka. Namun, Middleton langsung meredam kebangkitan Blazers dengan sebuah jumper.

Bucks kembali menjauh berkat aksi John Henson. Kuarter kedua ditutup 60-45. Bucks terus memperlebar margin keunggulan di kuarter tiga.

Blazers mampu merebut kuarter empat 25-16. Namun hingga pertandingan berakhir mereka tak mampu membalikkan keadaan.

2 dari 2 halaman

Lillard Tampil Buruk

Middleton menjadi top scorer Bucks dengan 26 poin. Bledsoe menyusul dengan 25 angka. Sedangkan Antetokounmpo menghasilkan 20 angka, sembilan rebound dan lima assists.

Di kubu Blazers, center Jusuf Nurkic tampil apik dengan raihan 25 poin dan 11 rebound. Damian Lillard tampil buruk kali ini dengan hanya membuat 18 poin.

Video Populer

Foto Populer