Sukses


Jazz Vs Pelicans: Laga Panas Tim Papan Tengah

Bola.com, Utah - Utah Jazz akan menjamu New Orleans Pelicans pada pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Vivint Smart Home Arena, Jumat (1/12/2017) atau Sabtu (2/12/2017) pagi WIB. Duel ini menjadi pembuktian antara dua tim yang menghuni papan tengah klasemen Wilayah Barat.

Bermain di depan pendukung sendiri membuat Utah Jazz memiliki suntikan motivasi. Apalagi pasukan Quin Snyder sedang dalam tren positif karena belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Jazz sendiri dalam posisi yang tak buruk-buruk amat di NBA musim ini. Rudy Gobert dan kawan-kawan menghuni posisi kedelapan usai meraih sebelas kemenangan dan sebelas kali imbang.

Tim tuan rumah diprediksi masih mengandalkan Rodney Hood yang sejauh ini menjadi pemain terproduktif. Hood mencetak 17,7 rataan poin dalam 18 pertandingan yang sudah dimainkannya.

Untuk urusan assist, Jazz masih bertumpu pada Ricky Rubio yang siap memanjakan rekannya. Rubio jadi pemain dengan catatan assist terbaik yakni rata-rata 5,1 assist dalam 21 laga yang sudah dimainkannya.

Di kubu tim tamu, New Orleans Pelicans juga tak boleh dipandang sebelah mata. Klub asuhan Alvin Gentry bertekad mengakhiri rentetan buruk berupa dua rentetan kekalahan beruntun.

Pelicans sejauh ini berada di urutan ketujuh dengan total 11 kemenangan dan 10 kali kalah. Laga tandang di markas Utah Jazz tentu menjadi motivasi untuk mengakhiri catatan minor tersebut.

Pelincans diyakini masih mengandalkan Anthony Davis yang sejauh ini sudah mencetak 25,6 rataan poin. Adapun untuk urusan assist tim tamu bisa menyerahkannya pada Jrue Holiday yang sudah mempersembahkan 5,7 rataan assist.

Laga nanti akan menjadi pertemuan ke-52 untuk kedua tim di musim reguler NBA. Sejauh ini, Utah Jazz sudah mengoleksi 31 kemenangan, sedangkan New Orleans Pelicans mencatatkan 20 kemenangan.

Video Populer

Foto Populer