Sukses


NBA: Kemenangan Beruntun Cavaliers Terhenti di Markas Pacers

Indiana- Cleveland Cavaliers gagal meraih kemenangan beruntun ke-14 di NBA 2017-2018. Cavaliers tumbang saat dijamu Indiana Pacers. Victor Oladipo tampil gemilang guna membawa Pacers menang 106-102, Jumat (8/12/2017) atau Sabtu (9/12/2017) pagi WIB.

Berlaga di Bankers Life Fieldhouse, Cavaliers nampaknya akan meraih kemenangan. Mereka mampu unggul enam poin atas Pacers saat jeda babak pertama.

Namun di kuarter tiga permainan Cavaliers memburuk. Pacers mampu memanfaatkannya untuk berbalik unggul setelah merebut kuarter tiga 32-23.

Kuarter empat berlangsung makin seru. Cavaliers sempat memangkas jarak menjadi hanya satu angka ketika laga tersisa 2 menit 48 detik berkat tembakan tiga angka J.R. Smith.

Akan tetapi Pacers segera menjawab lewat tembakan-tembakan tiga angka dari Bojan Bogdanovic dan Oladipo sehingga unggul 103-97 dengan tersisa satu menit lagi.

 

 

2 dari 3 halaman

Nyaris Triple Double

Cavaliers kembali mendekat lewat tembaka tiga angka Smith. Harapan Cavaliers untuk merebut kemenangan ke-14 sirna setelah Corey Joseph mengeksekusi dengan baik dua hadiah lemparan bebas.

Oladipo jadi pahlawan kemenangan Pacers dengan 33 angka dan delapan assists. LeBron James sendiri nyaris membuat triple double untuk Cavaliers dengan 29 angka, 10 rebound dan delapan assists.

3 dari 3 halaman

Dua Kali Kalah dari Pacers

Cavaliers sudah lama tidak merasakan kemenangan. Mereka terakhir kali tumbang 9 November di kandang Houston Rockets. Sejak saat ini Cavs menang 13 kali termasuk tujuh di kandang lawan.

Sedangkan bagi Pacers, kemenangan atas Cavaliers melanjutkan tren positif mereka menjadi tiga kemenangan beruntun atau sembilan dalam 12 laga terakhir. Mereka menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan Cavaliers dua kali di NBA musim ini.

Video Populer

Foto Populer