Sukses


Pelicans Vs 76ers: Ambisi Menuju Konsistensi

Bola.com, New Orleans - New Orleans Pelicans bakal menjamu bertekad Philadelphia 76ers di Smoothie King Center dalam laga lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Minggu (10/12/2017) atau Senin (11/12/2017) pagi WIB. Laga ini menjadi jalan mengejar konsistensi buat Pelicans.

New Orleans Pelicans mengalami musim yang tak stabil di NBA 2017-2018. Pasukan Alvin Gentry saat ini menghuni posisi ketujuh klasemen Wilayah Barat berkat 13 kali menang dan 13 kali kalah.

Dalam lima laga kandang terakhir, Pelicans hanya mampu meraih dua kemenangan. Prestasi yang serupa diraih dalam laga kandang yakni hanya mampu menang dua kali dari lima lawatan terakhir ke markas lawan.

Laga melawan Philadelphia 76ers menjadi momentum yang tepat untuk membukukan konsistensi penampilan. Tim tuan rumah masih bisa mengandalkan DeMarcus Cousins yang sejauh ini tampil subur setelah mencetak 26,3 rataan poin dalam 26 pertandingan.

Untuk urusan assist, Jrue Holiday masih menjadi tumpuan. Holiday sejauh ini telah tampil dalam 26 pertandingan dan mencetak 5,5 rataan assist.

Di kubu tim tamu, Philadelphia 76ers tak boleh dianggap sebelah mata. Sixers saat ini berada di urutan kedelapan klasemen sementara Wilayah Timur dengan raihan 13 kemenangan dan 12 kali kalah.

Namun, 76ers tentu memiliki motivasi berlebih saat bertandang ke markas Pelicans. Pasukan Brett Brown bertekad mengakhiri catatan minor karena belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Sixers masih mengandalkan Joel Embiid yang sejauh ini mencetak rata-rata 23,5 poin dalam 21 pertandingan. Sementara itu, T.J. McConnell masih menjadi tumpuan dalam urusan mencetak assist.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan edisi ke-33 untuk kedua tim. Sejauh ini, New Orleans Pelicans berhasil memenangi 17 pertandingan dan Philadelphia 76ers meraih 15 kemenangan.

Video Populer

Foto Populer