Sukses


NBA: KAT Impresif, Timberwolves Sikat Kings

Minnesota - Minnesota Timberwolves mengatasi Sacramento Kings dalam lanjutan NBA, Kamis (14/12/2017) atau Jumat pagi WIB. Hal ini tidak lepas dari peran impresif Karl Anthony Towns (KAT) yang membuat double-double sehingga timnya menang 119-96.

KAT di laga ini membuat 30 poin dan 14 assists. Selain itu dia juga menorehkan rekor tertinggi di NBA musim ini berupa lima blok shot dan lima assists.

Performa apik melawan Timberwolves ini menjadi jawaban dari KAT setelah jadi pecundang saat Timberwolves kalah dari Philadelphia 76ers lewat overtime awal pekan ini.

Ketika itu KAT tampil kurang menggigit saat berduel dengan Joel Embiid. Akibatnya usai pertandingan, dia terlibat perang kata-kata dengan Embiid di media sosial.

Andrew Wiggins juga bermain apik untuk Timberwolves. Wiggins membuat 22 poin. Jimmy Butler menyusul dengan 21 poin.

 

 

2 dari 2 halaman

Timberwolves Menggila di Kuarter Tiga

Sedangkan di kubu Kings, George Hill jadi pengumpul angka terbanyak dengan 16 poin, disusul Zach Randolph dengan 15 angka.

Sumbangsih 11 angka dari KAT di kuarter pertama membuat Timberwolves memimpin 32- 22. Di kuarter dua, Kings bisa mengimbangi Timberwolves sehingga cuma tertinggal sembilan angka ketika babak pertama berakhir.

Kings kedodoran di kuarter tiga. Timberwolves melesakkan 31 angka, sedangkan Kings hanya membuat 16 poin. Kings pun tak lagi bisa mendekati Timberwolves hingga laga usai.

Video Populer

Foto Populer