Sukses


NBA: Ketika Allen Iverson Kembali Beraksi

Bola.com, Los Angeles - Legenda NBA, Allen Iverson, kembali ke dunia basket. Tapi kali ini, Iverson bukan beraksi sebagai pemain.

Mantan pemain Philadelphia 76ers dan Detroit Pistons itu bertindak sebagai pelatih pada laga yang diprakarsai mantan pemain NBA lainnya, Baron Davis. 

Ajang yang bertajuk Black Santa Charity Celebrity Game dihelat untuk kepentingan amal. Hasil dari pendapatan pertandingan ekshebisi ini akan diserahkan kepada anak-anak di Los Angeles yang membutuhkan.

Kegiatan ini tak hanya didatangi mantan pemain NBA, tapi juga beberapa orang dari kalangan selebriti. Mereka yang hadir di antaranya adalah Ice Cube, Tyga, Iverson, Matt Barnes, Al Harrington, Bdot Adot (Selebgram NBA Players Impersonator), Rachel A. Demita (NBA2K), dan Josh Hart (Lakers Rookie #5).

Mereka semua terlibat dalam pertandingan yang sangat menghibur. Kedua tim tidak mau kalah sehingga terjadi kejar mengejar perolehan poin. Para penonton pun disajikan atraksi permainan yang memukau.

Pada laga ini, Iverson menjadi pelatih Tim North. Tim ini diperkuat Baron Davis dan Matt Barnes. Sedangkan Tim South yang dilatih Ice Cube, mengandalkan Bdot Adot dan Tyga.

Pertandingan berakhir imbang dan lanjut ke babak overtime. Pertandingan pun dimenangi Tim South. Bdot Adot menjadi bintang lapangan. 

Baron Davis berkeinginan Black Santa Charity Celebrity Game ini dapat menjadi sesuatu yang rutin. Dia juga berharap lebih banyak lagi para selebriti lainnya yang dapat terlibat. Impian dari acara tersebut juga untuk mengetuk pintu hati dari para selebriti untuk peduli kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, dengan slogan "No Season For Giving" (Berbagi Tidak Dibatasi oleh Waktu).

Pada kesempatan ini, Baron Davis juga memberikan hadiah khusus kepada mantan rivalnya di NBA tersebut. Hadiah tersebut berupa lukisan Iverson yang dibuat khusus Artmobb, salah satu sponsor acara ini.

 

Video Populer

Foto Populer