Sukses


NBA: Rockets Menang Telak Atas Jazz

Houston - Houston Rockets dengan mudah menaklukkan Utah Jazz dalam lanjutan NBA, Senin (18/12/2017) atau Selasa pagi WIB. James Harden dan kawan-kawan menang 120-99 atas tamunya.

Di awal-awal pertandingan, Jazz sebetulnya bisa menyulitkan Rockets. Di kuarter pertama misalnya, Jazz meraup 26 poin, mengungguli Rockets yang mengoleksi 25 poin.

Pada kuarter kedua, Jazz juga masih bertenaga. Tembakan bebas Joe Johnson sempat membuat Rockets tertinggal 41-37.

Namun Rockets berhasil menipiskan ketinggalan saat pertandingan tinggal 50 detik lagi, lewat tembakan dua poin James Harden. Kuarter keuda berakhir dengan keunggulan Jazz 51-50.

 

 

2 dari 3 halaman

Kuasai Kuarter Ketiga

Chris Paul

Jazz semakin perkasa di kuarter ketiga. Joe Ingles dan Rodney Hood sukses meneror pertahanan Rockets. Saat kuarter ketiga tinggal 37 detik lagi, Hood mampu mencetak tiga poin untuk membawa Jazz unggul 82-79.

Eric Gordon coba membayar tembakan tiga poin Hoon. Akan tetapi, tembakan tiga poin Gordon meleset, dan justru membuat Jazz berhasil menambah poin.

Berawal dari defensive robound Alex Burks, bola lalu diteruskan ke Joe Ingles. Ia sukses menutup keunggulan Jazz menjadi 84-79 saat pertandingan menyisakan lima detik lagi.

3 dari 3 halaman

Bangkit di Kuarter Empat

Rockets yang tampil di depan publiknya sendiri ternyata tak ingin malu. Semangat inilah sepertinya yang diusung Harden dan kawan-kawan di kuarter keempat.

Di kuarter ini, torehan poin mereka melesat. Lay up Clint Capela saat pertandingan kuarter keempat baru berlangsung satu menit menjadi pemicu kebangkitan Rockets.

Agresivitas Rocekts di kuarter penentuan membuat Jazz hanya mampu menambah 15 poin. Sebaliknya, Rockets mendulang 41 poin dan menutup pertandingan dengan kemenangan 120-99.

Video Populer

Foto Populer