Sukses


Knicks Vs Celtics: Menanti Tuah Kristaps Porzingis

Bola.com, New York - New York Knicks bakal menghadapi partai berat pada laga lanjutan NBA musim reguler 2017-2018. Knicks harus menjamu tim yang tengah berada dalam tren positif, Boston Celtics, di Madison Square Garden, Kamis (21/12/2017) waktu setempat atau Jumat (22/12/2017) WIB.

Knicks dan Celtics sama-sama memiliki misi untuk bangkit. Kedua tim tersebut baru menelan kekalahan dalam pertandingan terakhir masing-masing.

Celtics harus rela takluk 89-90 dari Miami Heat di TD Garden, Kamis (21/12/2017). Sementara Knicks gagal meneruskan hegemoni kemenangan usai dibungkam Charlotte Hornets 91-109.

Posisi kedua tim di klasemen Wilayah Timur sebetulnya terpaut cukup jauh. Celtics berada di puncak klasemen, adapun Knicks berada di urutan kedelapan. Namun, Celtics tetap harus mewaspadai Knicks jika tak ingin posisinya digeser Cleveland Cavaliers yang menguntit di posisi kedua.

Knicks kemungkinan besar bakal kembali diperkuat Kristaps Porzingis yang sempat absen karena cedera. Pebasket asal Latvia tersebut mengalami cedera lutut dan tak bisa memperkuat Knicks dalam dua pertandingan terakhir.

Kembalinya Porzingis tentu bakal semakin memperkuat lini serang Knicks. Klub asuhan Jeff Hornacek itu memiliki rataan keberhasilan field goals mencapai 42 persen saat diperkuat Porzingis.

Jumlah itu tak jauh berbeda dengan Celtics yang memiliki rataan 46 persen field goals. Namun, saat menghadapi Heat, Kyrie Irving dkk. hanya mencatatkan 38 persen field goals.

Boston Celtics tentunya masih akan mengandalkan Irving yang sudah mencatatkan 24,4 poin per gim sejauh ini. Untuk meredam permainan Irving, Knicks bisa mempercayai Enes Kanter yang memiliki ratan 13 poin per gim.

Video Populer

Foto Populer