Sukses


Hadapi Cavaliers, Warriors Bertumpu kepada Durant

Bola.com, Oakland - Ulangan partai final NBA 2016 dan 2017 akan tersaji di Oracle Arena, Oakland, pada duel antara Golden State Warriors kontra Cleveland Cavaliers, Senin (25/12/2017). Pelatih Warriors, Steve Kerr, mengaku bakal mengandalkan Kevin Durant pada laga tersebut.

Warriors tengah berada dalam laju positif. Tim asuhan Kerr selalu meraih kemenangan dalam sembilan partai terakhir. Mereka juga menempati peringkat kedua terbaik di NBA dengan catatan 24-6.

Akan tetapi, Warriors bakal menghadapi ujian berat ketika berhadapan dengan Cavaliers. Bukan tanpa alasan, kedua tim bersua pada dua final terakhir NBA.

Menghadapi ketangguhan Cavaliers, Steve Kerr berharap Kevin Durant mampu menjaga LeBron James, "Kevin Durant bertahan dengan baik tahun ini, dia sering melakukan block."

"Kevin Durant mengandalkan tinggi badan, tubuh atletis, dan bermain dengan energi positif. Dia akan bersenang-senang dengan mengawal LeBron James pada Natal nanti, itu akan menjadi salah satu duel paling dinanti di NBA," ujar Steve Kerr pada konferensi pers menjelang pertandingan.

Saat ini, Golden State Warriors menempati peringkat kedua wilayah barat NBA. Sementara itu, Cleveland Cavaliers berada di posisi ketiga wilayah timur.

 

Video Populer

Foto Populer