Sukses


5 Rival yang Diwaspadai Pelatih Golden State Warriors

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors menargetkan minimal lolos ke final NBA 2018. Pelatih Warriors, Steve Kerr, mengungkapkan lawan yang paling diwaspadai dapat menjegal langkah mereka.

Warriors merupakan juara NBA 2017 setelah mengalahkan Cleveland Cavaliers pada partai puncak. Kesuksesan itu membuat mereka mematok target minimal lolos ke final NBA 2018.

Steve Kerr menganggap target itu tidak akan mudah dicapai. Namun, sang pelatih optimistis bisa melakukannya jika tidak diganggu cedera.

"Menurut saya, kami melakukan pekerjaan bagus dengan menang ketika banyak pemain cedera, itu harus Anda lakukan jika dua kali bermain pada laga final. Tidak mudah untuk melakukan hal itu, tetapi saya percaya diri dapat mencapai final jika semua pemain dalam kondisi pulih," tutur Steve Kerr pada acara konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Cleveland Cavaliers.

Pada saat yang sama, Steve Kerr mengungkapkan tim-tim yang dapat menjadi batu sandungan untuk Warriors. Terdapat lima tim yang dia sebutkan.

"Di wilayah timur, tentu saja Boston Celtics dan Cleveland Cavaliers tim yang paing diwaspadai, tetapi Toronto Raptors punya musim yang baik. Menurut saya, mereka bakal menjadi lebih baik pada masa depan," kata Steve Kerr.

"Sementara itu, di wilayah Barat ada Houston Rocket. Ada juga San Antonio Spurs yang selalu sulit dikalahkan. Namun, banyak hal bisa terjadi dan kami belum memikirkan partai final, bahkan laga play-off. Golden State Warriors ingin menjadi tim terbaik saat ini," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer