Sukses


NBA: Celtics Kembali Kalah Jelang Tahun Baru

New York - Boston Celtics kembali meraih hasil buruk dalam lanjutan NBA jelang tahun baru. Terbaru, mereka kalah 93-102 melawan New York Knicks, Kamis (21/12/2017) atau Jumat pagi WIB.

Pada laga di Madison Square Garden, Knicks sudah bisa memainkan center Kristaps Porzingis. Di sisi lain, Celtics malah kehilangan Jaylen Brown akibat cedera.

Main di kandang sendiri, Knicks langsung tancap gas. Mereka berhasil unggul 25-15 di kuarter pertama. Namun Celtics tidak tinggal diam. Mereka mulai mengejar di kuarter dua. Saat jeda, Celtics memangkas jarak hanya menjadi tertinggal empat angka.

Celtics makin bersemangat memasuki kuarter tiga. Hasilnya, Kyrie Irving dan kawan-kawan mampu membuat skor imbang di akhir kuarter tiga.

Drama terjadi di kuarter empat. Pemain cadangan Knicks, Michael Beasley tampil gemilang. Dimotori Beasley, Knicks berhasil kembali unggul dan akhirnya menang 102-93.

 

2 dari 3 halaman

Beasley dan Porzingis

Beasley jadi bintang kemenangan Knicks. Eks pemain Miami Heat itu membuat double-double dengan 31 poin dan 12 rebound.

Porzingis sendiri di laga ini tampil sangat buruk. Pria Latvia itu cuma membuat satu poin dari free throw. 11 tembakan yang dilepas Porzingis semuanya meleset dari sasaran.

3 dari 3 halaman

Irving Buat 32 Angka

Di kubu Celtics, Irving kembali bermain gemilang dengan sumbangsih 32 angka. Namun aksi Irving tak cukup untuk menyelamatkan Celtics dari kekalahan kedua beruntun. Sehari sebelumnya mereka dikalahkan Miami Heat

Video Populer

Foto Populer