Sukses


NBA: Rockets Bidik Juara Musim Ini

Houston - Kiprah Houston Rockets yang bagus di NBA musim ini tidak membuat Daryl Morey besar kepala. General Manager Rockets itu hanya berharap timnya juara pada akhir musim.

Rockets untuk sementara menjadi tim terbaik NBA dengan rekor 25-5. Pesaing terdekat mereka tidak lain juara bertahan Golden State Warriors yang mengantongi 25-6.

"Kami terobsesi dengan menemukan strategi agar mengalahkan Warriors. Sebab, jika mau jadi juara, pada suatu titik kami harus melakukannya," kata Morey, dikutip ESPN.

Rockets dan Warriors langsung bertemu pada laga pertama NBA 2017-2018. Anak asuh Mike D'Antoni menang dramatis 122-121.

Rekor keseluruhan juga mengedepankan Rockets, yang berjaya 120 kali berbanding 91 milik Warriors.

2 dari 3 halaman

Keunggulan Warriors

Golden State Warriors dikalahkan Houston Rockets pada laga pertama NBA musim ini. (AFP/Ezra Shaw)

Namun, Warriors memimpin pada duel beberapa tahun terakhir. Stephen Curry dan kawan-kawan menyingkirkan Rockets pada play-off 2015 dan 2016.

Sedangkan musim lalu Rockets disisihkan San Antonio Spurs melalui enam pertandingan. "Saya kira itulah satu-satunya tujuan mengikuti kompetisi. Jika tidak memburu gelar, lalu untuk apa?" ungkap Morey.

"Tentu menyenangkan menjadi unggulan pertama. Bagus juga kalau kami bisa memperbaiki kemenangan dalam semusim (58). Tapi jelas tujuan utama adalah gelar," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Masa Kejayaan

Rockets mencapai puncak kejayaan pada pertengahan 1990-an. Di bawah komando Rudy Tomjanovich dengan bintang Hakeem Olajuwon, mereka merebut titel 1994 dan 1995.

Video Populer

Foto Populer