Sukses


Jadwal Pertandingan NBA, 28 Desember 2017

Bola.com, Jakarta - Masih dalam rangka menghibur masyarakat dalam libur Natal, NBA bakal menyuguhkan 10 pertandingan pada Rabu (27/12/2017) waktu setempat atau Kamis (28/12/2017). Dari ke-10 pertandingan tersebut, terdapat beberapa big match yang patut untuk ditunggu.

Salah satunya adalah pertandingan Toronto Raptors menghadapi Oklahoma City Thunder. Pertandingan tersebut bisa menjadi momen kebangkitan Raptors setelah rekor enam kemenangan beruntunnya dihentikan Dallas Mavericks pada laga sebelumnya.

Sementara bagi Thunder, kemenangan atas Raptors bakal semakin memperpanjang rekor kemenangan klub besutan Billy Donovan itu menjadi delapan kali. Kemenangan atas Raptors juga memperkokoh posisi Thunder di klasemen Wilayah Barat.

Pertandingan yang tidak boleh dilewatkan lainnya adalah partai Boston Celtics kontra Charlotte Hornets. Kyrie Irving dkk memiliki tekad untuk terus meraih kemenangan agar posisi puncak klasemen Wilayah Timur tidak dikudeta Cleveland Cavaliers yang menguntit di urutan kedua.

Adapun Cleveland Cavaliers bakal menghadapi lawan yang relatif mudah yakni Sacramento Kings. Selain ketiga pertandingan NBA tersebut, masih ada laga tim besar lain yakni Golden State Warriors yang berhadapan dengan Utah Jazz dan Los Angeles Lakers kontra Memphis Grizzlies.

Jadwal NBA, 28 Desember 2018:

Boston Celtics Vs Charlotte Hornets 7.00 WIB

Dallas Mavericks Vs Indiana Pacers 7.00 WIB

Washington Wizards Vs Atlanta Hawks 7.30 WIB

New York Knicks Vs Chicago Bulls 8.00 WIB

Denver Nuggets Vs Minnesota Timberwolves 8.00 WIB

Brooklyn Nets Vs New orleans Pelicans 8.00 WIB

Toronto Raptors Vs Oklahoma City Thunder 8.00 WIB

Cleveland Cavaliers Vs Sacramento Kings 10.00 WIB

Utah Jazz Vs Golden State Warriors 10.30 WIB

Memphis Grizzlies Vs Los Angeles Lakers 10.30 WIB

Video Populer

Foto Populer