Sukses


Rockets Vs Celtics: Bentrok 2 Tim Papan Atas

Bola.com, Boston - Boston Celtics akan menjamu Houston Rockets dalam laga lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di TD Garden, Kamis (28/12/2017) atau Jumat (29/12/2017) pagi WIB. Laga ini menjadi bentrok antara dua tim papan atas NBA. 

Celtics saat ini memuncaki klasemen sementara Wilayah Timur hasil 28 kemenangan dan 10 kekalahan. Adapun Houston Rockets merupakan penghuni peringkat kedua klasemen Wilayah Barat dengan raihan 28 kemenangan dan tujuh kekalahan.

Kondisi Celtics sebenarnya sedang tidak konsisten. Dalam lima pertandingan terakhir, pasukan Brad Stevens hanya mampu meraih dua kemenangan.

Laga tersebut menjadi ajang bagi Celtics untuk menemukan konsistensi seperti yang pernah mereka lakukan pada awal musim ini. Tim tuan rumah diprediksi masih mengandalkan Kyrie Irving dalam urusan mencetak poin. Sang pemain rata-rata mencetak 24,7 poin per laga.

Adapun untuk urusan assist, Celtics bisa mengandalkan Al Horford yang sejauh ini mencetak rata-rata 5,4 assist per laga. Al Horford juga bisa diandalkan dalam urusan rebound karena sejauh ini memiliki rataan 7,7.

Kondisi tim tamu tak jauh berbeda. Rockets belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Motivasi itulah yang membuat pasukan Mike D'Antoni bakal tampil ngotot sejak awal pertandingan.

Rockets masih mengandalkan James Harden yang sejauh ini tampil moncer dengan mencetak rata-rata 32,4 poin. James Harden juga andal dalam urusan assist karena sudah mencetak 9,2 assist per laga.

Pertemuan nanti menjadi edisi ke-140 sepanjang sejarah. Boston Celtics masih dominan dengan mencatatkan 89 kemenangan, sedangkan Houston Rockets meraih 50 kemenangan.

Video Populer

Foto Populer