Sukses


NBA: Bledsoe Antar Bucks Sikat Timberwolves

Milwaukee - Milwaukee Bucks mampu mengejar defisit 20 poin saat menjamu Minnesota Timberwolves. Eric Bledsoe tampil fantastis sehingga membawa Bucks menang 102-96 pada lanjutan NBA, Kamis (28/12/2017) atau Jumat (29/12/2017) pagi WIB.

Timberwolves memulai laga dengan sempurna. Mereka mampu unggul 26-16 di kuarter pertama. Keunggulan 10 poin ini bisa dipertahankan oleh Timberwolves hingga jeda babak pertama.  

Di awal kuarter tiga, Timberwolves sempat unggul hingga 20 poin. Layup Karl Anthony Towns membuat Timberwolves memimpin 74-54 pada lanjutan NBA ini.

Namun di penghujung kuarter tiga, Bucks berhasil menemukan bentuk permainan terbaiknya. Mereka melesakkan 21 poin berbanding 10 sehingga cuma tertingga lima poin di akhir kuarter tiga.

Memasuki kuarter empat, Bucks makin menggila dimotor Bledsoe. Tembakan tiga angka Bledsoe membawa Bucks untuk pertama kalinya 95-93 saat laga tersisa dua menti 25 detik.

Bledsoe kemudian menghancurkan Timberwolves dengan three point play dan assist ke Giannis Antetokounmpo.

2 dari 2 halaman

Kelelahan

Aksi Eric Bledsoe menangkan Bucks atas Timberwolves (AP)

Timberwolves benar-benar tak berdaya di empat menit akhir. Mereka nampak kekelahan karena sehari sebelumnya dipaksa bertarung hingga overtime oleh Denver Nuggets.

Bledsoe finis dengan 26 poin, Antetokounmpo menyusul dengan 22 poin. Di kubu Timberwolves, Towns menjadi top scorer dengan 22 angka.

Video Populer

Foto Populer