Sukses


Saksikan Live Streaming Warriors Vs Hornets di Bola.com

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors menjamu Charlotte Hornets pada laga lanjutan NBA di Oracle Arena, Jumat (29/12/2017) waktu setempat atau Sabtu (30/12/2017) WIB. Ini merupakan pertandingan kandang terakhir Warriors pada 2017. 

Stephen Curry dipastikan tak akan bisa tampil pada pertandingan kandang terakhir tahun in. Pebasket berusia 29 tahun itu masih berkutat dengan cedera engkel yang dideritanya.

Di kubu Hornets, meski tak ada pemain yang mengalami cedera, Kemba Walker dkk. tak akan ditemani pelatih Steve Clifford saat bertandang ke Oracle Arena. Steve tak bisa melakukan perjalanan ke Oakland karena kondisi fisik yang tidak fit.

Kehilangan Steve tentu membuat perjuangan Hornets meraih kemenangan atas Warriors semakin sulit. Klub yang bermarkas Spectrum Center tersebut musim ini tengah bermasalah dengan kemampuan mencetak skor.

Hornets bahkan hanya meraih empat kemenangan dari 17 pertandingan terakhir. Hornets terancam kehilangan tempat lolos ke babak playoff musim ini.

Pertandingan Golden State Warriors kontra Charlotte Hornets bisa disaksikan di Vidio.com pada pukul 10.30 WIB atau melalui player berikut ini: 

 

Video Populer

Foto Populer