Sukses


Spurs Vs Pistons: Kans Lanjutkan Dominasi

Bola.com, Jakarta - San Antonio Spurs berharap kembali diperkuat Kawhi Leonard saat meladeni San Antonio Spurs di Little Caesar Arena, Minggu (31/12/2017) pagi WIB. Spurs bertekad melanjutkan dominasi dengan mengincar tujuh kemenangan beruntun atas Pistons pada laga ini. 

Rentetan kemenangan Spurs atas Detroit Pistons dimulai setelah mereka kalah 104-105 di kandang sendiri pada 6 Januari 2015. Setelah itu, Spurs selalu bisa menjinakkan Pistons, baik di kandang maupun tandang. 

Selain rekam jejak yang positif kontra Pistons, Spurs juga sedang menikmati tren menanjak. Spurs berhasil memenangi tiga laga terakhir atau memenangi enam dari tujuh laga terakhir. 

Leonard masih belum diandalkan secara penuh karena masih berusaha kembali ke performa terbaik. Kinerjanya belum maksimal setelah absen dalam 27 laga pertama musim ini akibat cedera quadricep.

Small forward Spurs tersebut menyumbangkan rata-rata 12,6 poin dan 4,2 rebound dalam lima laga. Namun, dia rata-rata hanya tampil di bawah 19 menit, dengan tembakan masuk mencapai 49.1 persen. 

LeMarcus Aldridge menyumbangkan 25 per laga, yang menjadi pemain terproduktif di antara enam penggawa lain yang mengemas dua digit poin. Mampukah mereka kali ini kembali menjegal Pistons?

Modal Detroit Pistons menghadapi laga ini juga cukup meyakinkan. Namun, mereka gagal membukukan kemenangan keenam dalam tujuh laga terakhir setelah kalah di markas Orlando Magic. 

Tampil tanpa guard Reggie Jackson dan Avery Bradley, para pemain cadangan Pistons tak mampu berbuat banyak. Alhasil Magic berhasil mengambil keuntungan dari kondisi tak ideal Pistons. 

Pertandingan San Antonio Spurs kontra Detroit Pistons dapat disaksikan melalui live streaming Vidio pada pukul 07.00 WIB. 

Video Populer

Foto Populer