Sukses


NBA: Curry Comeback, Warriors Menang

Jakarta - Stephen Curry tampil gemilang dalam ajang comeback-nya di NBA. Sabtu (30/12/2017) atau Minggu pagi WIB dia membawa Golden State Warriors menang 141-128 atas Memphis Grizzlies.

Curry yang baru sembuh dari cedera pergelangan kaki membuat 38 poin di laga ini. Yang lebih spektakuler, pada laga NBA di Oracle Arena ini, Curry membuat 10 kali tembakan tiga angka. 

"Terkadang absennya satu bulan bola basket memberi Anda sedikit kegembiraan dan energi," kata pelatih Warriors Steve Kerr seperti dilansir Yahoo Sports.

Dimotori Curry, Warriors langsung tancap gas unggul 10-0. Curry menyumbang lima poin diantaranya. Walau tertinggal jauh di awal laga, Grizzlies mampu menutup kuarter pertama dengan cuma tertinggal dua poin, 38-40.

Warriors menjauh di kuarter dua. Mereka melesakkan 38 angka, sedangkan Grizzlies cuma membuat 29 angka. Di kuarter tiga, Warriors terus memperlebar margin keunggulan.

2 dari 2 halaman

Thompson dan Durant

Grizzlies mencoba bangkit di kuarter empat. Namun sudah terlambat. Warriors tetap mampu mengamankan kemenangan dengan keunggulan 13 poin.

Selain Curry, Klay Thompson membuat 21 poin, Kevin Durant menyumbang 20 poin. Adapun di kubu Grizzlies, Marc Gasol finis dengan 27 angka.

 

Video Populer

Foto Populer