Sukses


Celtics Vs Cavaliers: Reuni Emosional

Bola.com, Boston - Boston Celtics bakal menjamu Cleveland Cavaliers pada laga lanjutan NBA musim reguler 2017-2018 di TD Garden, Rabu (3/1/2017) waktu setempat atau Kamis (4/1/2017) pagi WIB. Laga ini dipastikan bakal berjalan emosional bagi kedua tim seperti pada pertandingan pembuka musim ini.

Pertandingan menghadapi Celtics seharusnya menjadi momen kembalinya Isaiah Thomas ke TD Garden. Namun, Thomas belum bisa dipastikan tampil meski telah melakukan pertandingan debut bersama Cavs setelah sembuh dari cedera.

Sempat absen selama tujuh bulan karena cedera, Thomas membuktikan kualitasnya belum menghilang. Pebasket berusia 28 tahun itu mencetak 17 poin saat Cavs menang 127-110 atas Portland Trail Blazers.

Dengan belum adanya kepastian apakah Thomas bakal diturunkan saat menghadapi Celtics, laga tersebut bakal tetap terpusat ke LeBron James dan Kyrie Irving. Ini bakal menjadi pertemuan kedua pemain setelah Irving memutuskan hengkang ke Celtics.

Irving membuktikan diri sebagai pebasket mumpuni dengan membawa Celtics memuncaki klasemen Wilayah Timur. Celtics telah meraih 30 kemenangan dan 10 kekalahan sejak Irving bergabung.

Sementara Cavaliers sempat menjalani beberapa pertandingan dengan inkonsistensi. James dkk hanya berada di peringkat ketiga klasemen Wilayah Timur dengan 25 kemenangan dan 12 kekalahan.

Pertandingan ini bakal menjadi momen balas dendam Celtics setelah pada pertemuan pertama dipermalukan Cavs. Bahkan Celtics harus membayar mahal kekalahan dari Cavs tersebut dengan cedera yang dialami Gordon Hayward.

Selain Thomasi, Irving, dan James. Pertandingan antara Cleveland Cavaliers kontra Boston Celtics juga menjadi momen kembalinya Jae Crowder ke TD Garden.

https://www.vidio.com/watch/1228535-nba-cuplikan-pertandingan-nba-hawks-104-vs-blazers-89

 

Video Populer

Foto Populer