Sukses


Warriors Vs Rockets: Gengsi Wilayah Barat

Bola.com, Texas - Houston Rockets bakal kedatangan tamu besar, Golden State Warriors, pada laga lanjutan NBA musim reguler 2017-2018, di Toyota Center, Kamis (4/1/2017) waktu setempat atau Jumat (5/1/2017) WIB. Ini merupakan pertemuan ketiga bagi Warriors dan Rockets pada musim ini.

Warriors dan Rockets sama-sama tengah berada dalam performa baik musim ini. Kedua tim bahkan bersaing di papan atas klasemen Wilayah Barat.

Warriors berada di posisi puncak dengan 30 kemenangan. Rockets menguntit di posisi kedua dengan 27 kemenangan.

Rockets bisa sedikit diuntungkan dengan kondisi Warriors yang kelelahan. Klub asuhan Steve Kerr tersebut baru saja menjalani laga kontra Dallas Mavericks yang berakhir dengan kemenangan 125-122, Kamis (4/1/2017) WIB.

Namun, Rockets tetap tidak bisa bersantai karena Stephen Curry telah kembali bermain setelah absen selama 11 laga. Curry langsung mencetak 32 poin saat Warriors berhadapan dengan Mavericks.

Rockets tentunya bakal mengandalkan kemampuan James Harden untuk meredam Curry. Harden menjadi pencetak poin tersubur NBA musim ini dengan raihan 32,3 poin per gim.

Kontribusi Harden bahkan membuat Rockets mengungguli [Warriors]( 3214442 "Warriors") soal raihan poin. Rockets menjadi tim tersubur di Wilayah Barat dengan 115,2 poin per gim.

Perkiraan pemain:

Golden State Warriors: Stephen Curry, Klay Thompson, Kevin Durant, Draymond Green, Zaza Pachulia

Houston Rockets: Chris Paul, Eric Gordon, Trevor Ariza, Ryan Anderson, Clint Capela

Video Populer

Foto Populer