Sukses


NBA: Besok Lonzo Ball Kembali Tampil untuk Lakers

Jakarta Lonzo Ball diprediksi akan kembali tampil untuk Los Angeles Lakers pada pertandingan kontra Charlotte Hornets dalam lanjutan kompetisi NBA, Jumat (5/1/2018) atau Sabtu (6/1/2018) pagi WIB. Rookie yang langsung jadi andalan Lakers ini sudah pulih dari cedera. 

Ball tidak pernah bermain sekitar dua minggu. Putra LaVar Ball itu mengalami cedera pada bahu kirinya saat melawan Portland Trail Blazers 23 Desember lalu.  

Kondisi Ball berangsung membaik. Dia sudah bisa mengikuti latihan penuh penuh bersama Lakers pada Kamis (4/1/2018) atau Jumat (5/1/2018) WIB.

Meski masih belum 100 persen fit, Ball mengaku kondisinya sudah membaik dan siap bermain lagi. Dia berharap bisa diturunkan pada laga NBA melawan Hornets.

"Saya merasa cukup baik. Ini belum 100 persen, tapi ini bisa dikendalikan. Saya bermain di sini dan saya senang dapat kembali. Mudah-mudahan mereka memberi saya kesempatan," kata Ball seperti dilansir ESPN.

 

2 dari 2 halaman

Lakers Terpuruk

Tenaga Ball sangat dibutuhkan pelatih Lakers Luke Walton. Lakers tengah dalam masa-masa suram. Mereka kalah delapan kali beruntun di NBA. Tak cuma sekadar kalah, Lakers juga kerap dibantai lawan akhir- akhir ini.

"Seperti yang saya katakan, mudah-mudahan mereka memberi lampu hijau bagi saya untuk laga besok. Tapi kami akan melihat bagaimana kelanjutannya," lanjut Ball.

 

Video Populer

Foto Populer