Sukses


NBA Pilih LeBron dan Westbrook Pemain Terbaik 2017

Jakarta Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, tampil gemilang selama 2017. Penampilan itu berbuah trofi Pemain Terbaik NBA Desember 2017 Wilayah Timur pada Kamis (4/1/2018). 

Sepanjang bulan Desember, LeBron memang rajin membuat triple double. Dia setidaknya mampu membuat 20 poin dalam 13 dari 14 pertandingan selama Desember.

Total pria 33 tahun itu lima kali membuat 30 poin atau lebih sepanjang bulan terakhir di tahun 2017.

LeBron menyisihkan Victor Oladipo (Indiana Pacers), Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks), Kyrie Irving (Boston Celtics) dan DeMar DeRozan (Toronto Raptors).

Sedangkan untuk Pemain Terbaik Wilayah Barat, NBA memilih point guard Oklahoma City Thunder Russell Westbrook.

 

2 dari 2 halaman

Prestasi Westbrook

Westbrook menjadi kunci keberhasilan Thunder bangkit sepanjang Desember dengan meraih 12 kemenangan dan cuma kalah lima kali.

Selain itu Westbrook memiliki rata-rata triple double sepanjang Desember dengan 27,8 poin, 10,2 rebound dan 10,6 assist. Total Westbrook membuat triple double enam kali di bulan Desember.

Westbrook mengungguli Donovan Mitchell (Utah Jazz), DeMarcus Cousins (New Orleans Pelicans, Kevin Durant (Golden State Warriors) dan Jimmy Butler (Minnesota Timberwolves) yang menjadi kandidat Pemain Terbaik Desember Wilayah Barat.

Adapun untuk rookie terbaik bulan Desember direbut oleh forward Celtics Jayson Tatum (Wilayah Timur) dan Michtell (Wilayah Barat).

Video Populer

Foto Populer