Spurs Vs Nuggets: Panggung LaMarcus Aldridge

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 13 Jan 2018, 20:10 WIB
San Antonio Spurs Vs Denver Nuggets

Bola.com, San Antonio - San Antonio Spurs bakal menjamu Denver Nuggets dalam laga lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di AT&T Center, Sabtu (13/1/2018) atau Minggu (14/1/2018) pagi WIB. Laga ini menjadi panggung LaMarcus Aldridge yang belakangan tampil apik.

LaMarcus Aldridge sejauh ini menjadi pemain berpengaruh di Spurs. Total 41 laga yang sudah dimainkannya, Aldridge berhasil mencetak rataan 22,6 poin.

Penampilan apik Aldridge berbanding lurus dengan posisi Spurs di tabel klasemen. Saat ini, pasukan Gregg Popovich itu berada di peringkat ketiga klasemen sementara Wilayah Barat dengan raihan 28 kemenangan dan 15 kali kalah.

Tak hanya urusan poin, Aldridge juga bakal bisa diandalkan dalam urusan rebounds karena sejauh ini sudah menetak 8,6 rataan rebounds. Sementara itu, untuk urusan assist, Spurs bakal mengandalkan Tony Parker. 

Meski demikian, Spurs tentu tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Denver Nuggets. Pertandingan nanti menjadi edisi perdana buat kedua tim pada musim reguler ini.

Nuggets saat ini menghuni peringkat keenam dengan hasil 22 kemenangan dan 20 kali kalah. Bertandang ke markas Spurs, Nuggets tentu mengusung misi untuk membawa pulang kemenangan.

Pasukan Michael Malone diyakini bakal tampil tanpa tekanan. Nuggets diprediksi masih bakal bergantung pada Gary Harris yang sejauh ini telah mencetak 16,9 rataan poin. Adapun untuk urusan assist, Nuggets bisa mengandalkan Nikola Jokic yang telah mengumpulkan 5,0 rataan assist.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke-180 untuk kedua tim. Sejauh ini, San Antonio Spurs masih mendominasi dengan meraih 114 kemenangan, adapun 65 kemenangan sisanya diraih Denver Nuggets.