Sukses


Saksikan Live Streaming Spurs Vs Nuggets di Bola.com

Bola.com, San Antonio - San Antonio Spurs akan meladeni Denver Nuggets pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di AT&T Arena, Minggu (14/1/2018) pagi WIB.

LaMarcus Aldridge yang belakangan tampil apik akan menjadi sorotan pada pertandingan ini. Dia sudah turun dalam 41 laga, dengan mencetak rata-rata 22,6 poin. 

Penampilan apik Aldridge berbanding lurus dengan posisi Spurs di tabel klasemen. Saat ini, pasukan Gregg Popovich itu berada di peringkat ketiga klasemen sementara Wilayah Barat dengan raihan 28 kemenangan dan 15 kali kalah.

Meski demikian, Spurs tentu tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Denver Nuggets. Pertandingan nanti menjadi edisi perdana buat kedua tim pada musim reguler ini.

Nuggets saat ini menghuni peringkat keenam dengan hasil 22 kemenangan dan 20 kali kalah. Bertandang ke markas Spurs, Nuggets tentu mengusung misi untuk membawa pulang kemenangan.

Pertandingan San Antonio Spurs kontra Denver Nuggets dapat disaksikan melalui Vidio.com, Minggu (14/1/2018) pukul 08.30 WIB atau melalui player berikut ini: 

 

 

Video Populer

Foto Populer