Sukses


Saksikan Live Streaming Timberwolves Vs Blazers di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Minnesota Timberwolves akan meladeni Portland Trail Blazers pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Target Center, Senin (15/1/2018) pagi WIB.

Minnesota Timberwolves sedang dalam penampilan terbaik mereka. Sepanjang Januari 2018, pasukan Tom Thibodeau mampu meraih hasil positif yakni meraih lima kemenangan dan hanya kalah dua kali.

Tim tuan rumah diyakini masih bakal mengandalkan Jimmy Butler dalam urusan mencetak angka. Butler sejauh ini tampil mengesankan dengan mencetak 21,4 rataan poin untuk Timberwolves.

Meski begitu, Timberwolves tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Blazers. Apalagi Blazers akan mencoba bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Hal itu membuat Blazers saat ini tercecer di urutan keenam klasemen sementara Wilayah Barat. Klub kebanggaan masyarakat Portland itu mengumpulkan 22 kemenangan dan kalah 20 kali.

Pertandingan Minnesota Timberwolves versus Portland Trail Blazers dapat disaksikan di O Channel, Senin (15/1/2018) pukul 09.00 WIB atau melalui player berikut ini: 

   

Video Populer

Foto Populer