Sukses


Bintang Knicks Kesal Tak Masuk NBA All-Star

Jakarta Bintang New York Knicks Kristap Porzingis harus menerima kenyataan pahit gagal terpilih sebagai starter di ajang NBA All-Star 2018. Porzingis kalah bersaing dengan pemain Philadelpia 76ers Joel Embiid.

NBA baru saja mengumumkan 10 pemain yang menjadi starter di NBA All-Star 2018. Dari Wilayah Timur terpilih Embiid, LeBron James, Giannis Antetokounmpo, Kyrie Irving dan DeMar DeRozan. 

Untuk posisi pemain frontcourt di Wilayah Timur, Porzingis hanya berada di urutan empat sehingga tidak akan menjadi starter pada ajang yang kali ini dihelat di Los Angeles 18 Februari nanti. Pria Latvia itu kalah tipis dari Embiid yang berada di urutan tiga.

Pemilihan starter NBA All-Star berdasarkan voting fans, para pemain dan perwakilan media. Suara dari fans memiliki bobot 50 persen, sedangkan media dan pemain masing-masing 25 persen.

Porzingis berada di urutan tiga dalam voting para pemain NBA. Namun di gagal jadi starter karena pada voting fans dan media hanya berada di posisi empat.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Kecewa

Mengetahui hanya berada di posisi empat, Porzingis kecewa berat. Dia bete karena media dan fans malah memilih Embiid.

"Para pemain tahu. Hanya itu yang ingin saya katakan," kata Porzingis seperti diberitakan Yahoo Sports.

Secara statistik bulan ini, Embiid memang lebih cemerlang ketimbang Porzingis. Embiid memiliki rata-rata 23,8 poin dan 11,4 rebound. Sedangkan Porzingis hanya 20,7 poin dan 7,8 rebound.

3 dari 3 halaman

Berpeluang Jadi Cadangan

Porzingis sebenarnya masih berpeluang tampil di NBA All-Star untuk pertama kalinya tahun ini. Masih ada jatah tujuh pemain cadangan.

Melihat kinerjanya bersama Knicks, Porzingis hampir pasti akan dipilih para pelatih 30 klub NBA sebagai salah satu pemain cadangan dari Wilayah Timur.

Video Populer

Foto Populer