Sukses


Spurs Vs Pacers: Duel Menuju Kebangkitan

Bola.com, Texas- San Antonio Spurs kedatangan tamu yang tak bisa dianggap remeh, Indiana Pacers, pada laga lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di AT&T Arena, Texas, Minggu (21/1/2018) waktu setempat atau Senin (22/1/2018). Baik Pacers dan Spurs memiliki misi untuk memperbaiki performa masing-masing.

Kedua tim tersebut tengah mengalami penurunan performa pada pertengahan musim ini. Spurs baru saja kalah dari Toronto Raptors pada pertandingan sebelumnya, sementara Pacers memiliki masalah dalam hal mencetak poin.

Pacers tak mampu mencetak lebih dari 90 poin pada dua pertandingan sebelumnya. Kondisi ini bisa berbahaya bagi Pacers karena Spurs merupakan tim dengan kemampuan bertahan terbaik di NBA.

Myles Turner dipastikan tak akan bisa tampil saat menghadapi Spurs. Pacers kemungkinan besar hanya bisa berharap pada kemampuan tembakan tiga angka Victor Oladipo untuk mencuri poin dari Spurs.

Kondisi serupa juga terdapat di kubu Spurs. Pasukan Gregg Popovich tak akan lengkap saat menjamu Pacers karena Kawhi Leonard, Manu Ginobili, dan Rudy Gay dipastikan absen karena masih mengalami cedera.

Praktis San Antonio Spurs hanya bisa mengandalkan LaMarcus Aldridge yang baru saja mencatatkan rekor 1000 poin di NBA dan Pau Gasol di bawah ring. Selain itu, Spurs juga memiliki rekor bagus saat bermain di kandang dengan 19 kemenangan musim ini.

Perkiraan Pemain:

Indiana Pacers:

Darren Collison, Victor Oladipo, Bojan Bogdanovic, Thaddeus Young, Domantas Sabonis

San Antonio Spurs:

Tony Parker, Danny Green, Kyle Anderson, LaMarcus Aldridge, Pau Gasol

 

Video Populer

Foto Populer