Sukses


Tony Parker Tak Masalah Hanya Jadi Cadangan di Spurs

Bola.com, San Antonio - Tony Parker mengaku tak masalah bukan lagi menjadi pemain kunci di San Antonio Spurs. Dia justru siap menjadi mentor buat pemain muda Spurs, Dejounte Murray, yang mengambil posisinya dalam starting lineup.

Murray sudah diplot sebagai pemain inti ketika Spurs kalah 86-94 dari Indiana Pacers, Minggu (21/1/2018). Sementara Parker harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Setelah pertandingan itu, Parker mengatakan sudah sadar hal ini bakal terjadi. Dia mengaku mendukung keputusan sang pelatih, Gregg Popovich.

"Pop mengatakan kepada saya. Dia mengatakan bahwa inilah saatnya, dan saya merasa itu bukan masalah. Sama seperti Manu (Ginobili), sama seperti Paul (Gasol), Anda tahu, hari ini akan segera tiba," ujar Parker seperti dikutip mysanantonio.com, Senin (22/1/2018).

"Jika Pop melihat ini sebagai hal yang bagus untuk tim, saya akan mencoba yang terbaik. Saya akan mendukung keputusan Pop, dan mencoba untuk menolong DJ sebisa mungkin dan mencoba yang terbaik sebagai pemain cadangan bersama Manu dan Patty (Mills)," tambahnya.

Ucapan Tony Parker ditunjukkannya saat pertandingan San Antonio Spurs kontra Indiana Pacers. Pemain yang tengah menjalani musim ke-17 di NBA itu mencetak 12 poin dan lima assist. Capaian yang terbilang bagus untuk pemain yang mengawali laga dari bangku cadangan.

Video Populer

Foto Populer