Sukses


NBA: Spurs Bantai Grizzlies

Jakarta San Antonio Spurs menang meyakinkan 108 - 85 atas Memphis Grizzlies di FedExForum, Kamis (25/1/2018) dalam lanjutan NBA

Spurs tampil dominan sejak kuarter pertama, meski tampil di kandang Grizzlies. Pau Gasol dan kawan-kawan mendominasi permainan hingga kuarter terakhir.

Gasol sendiri menjadi pemain bintang di laga NBA kali ini. Center Spurs itu mampu mencetak double double. Gasol mendulang 14 poin, 15 rebound, dan sembilan assist.

Tak mau kalah dengan Gasol, Danny Green juga cemerlang. Dia menyumbang 14 poin, delapan rebound, dan tiga assist untuk Spurs.

Empat pemain cadangan Spurs, Bryn Forbes, Patty Mills, Tony Parker, dan Joffrey Lauvergne tampil menawan. Forbes mencetak 14 poin, Mills 15 poin, Parker 12 poin, dan Lauvergne 10 poin.

 

2 dari 2 halaman

Poin Grizzlies

Marc Gasol menjadi pemain Grizzlies yang tampil menawan di laga ini. Dia mampu mencetak 18 poin, tujuh rebound, dan satu assist. Sayang, kecemerlangannya tak mampu membawa Grizzlies terhindar dari kekalahan.

Deyotana Davis yang tampil dari bangku cadangan mencatatkan poin terbanyak kedua. Dia menyumbang 12 poin, dan lima rebound untuk Grizzlies.

 

Sumber:www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer