Sukses


Daftar Rookie dan Pemain Terbaik NBA Selama Januari 2018

Jakarta NBA pada Kamis (1/2/2018) mengumumkan pemain dan rookie terbaik bulan Januari. Point guard Golden State Warriors Stephen Curry terpilih sebagai yang terbaik di Wilayah Barat.

Curry memang tampil menawan sepanjang Januari 2018. Dia membantu Warriors meraih 10 kemenangan dan cuma kalah dua kali. Curry enam kali membuat lebih dari 30 poin di bulan Januari ini. 

Bahkan Curry pernah membuat 49 poin ketika membantu Warriors menang 109-015 atas Boston Celtics. Dia juga menorehkan 45 poin ketika Warriors mengalahkan LA Clippers. Total Curry melesakkan 62 tembakan tiga angka selama bulan pertama 2018.

Ada pun pemain terbaik NBA Wilayah Timur didapat oleh shooting guard Toronto Raptors DeMar DeRozan. Sepanjang Januari 2018, DeRozan memimpin Raptors meraih rekor 10-5.

Dari 15 laga tersebut, DeRozan empat kali membuat poin diatas 30. Dia juga memecahkan rekor Raptors dengan membuat 52 poin dalam pertandingan NBA melawan Milwaukee Bucks.

2 dari 2 halaman

Rookie

Sementara itu untuk rookie terbaik didapat oleh point guard Philadelphia 76ers Ben Simmons (Wilayah Timur) dan shooting guard Utah Jazz Donovan Mitchell (Wilayah Barat).

Simmons memiliki rata-rata 17,1 poin dan 6,7 assists. Simmons membawa Sixers menang atas Boston Celtics dan Raptors pada bulan Januari.

Adapun Mitchell untuk dua kali beruntun terpilih sebagai rookie terbaik bulanan. Mitchell saat ini memiliki rata-rata 22,2 poin per pertandingan (yang terbaik di antara rookie di Wilayah Barat).

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer