Deretan Nama yang Ikut Kontes Slam Dunk NBA All-Star 2018

Oleh Thomas pada 02 Feb 2018, 11:03 WIB
Logo NBA All-Star 2018

Jakarta NBA All-Star 2018 tinggal hitungan hari lagi. NBA pun akhirnya mengumumkan daftar pemain yang akan berpartisipasi di berbagai kontes di NBA All-Star 2018 tepat di hari pertama bulan Februari.

Kontes slam dunk di NBA All-Star 2018 bakal berlangsung meriah. Ada empat pemain yang dipastikan tampil yakni Aaron Gordon (Orlando Magic), Larry Nance Jr (LA Lakers), Dennis Smith Jr (Dallas Mavericks) dan Victor Oladipo (Indiana Pacers). 

Dari keempat nama ini, Gordon paling berpengalaman. Dia selalu ikut kontes slam dunk dalam dua musim terakhir. Tahun 2016, Gordon terlibat dalam kontes slam dunk terbaik dalam sejarah NBA.

Sayangnya ketika itu Gordon kalah tipis dari Zach LaVine lewat tiebreaker. Setahun kemudian, Gordon kembali ikut serta tapi tak maksimal akibat baru sembuh dari cedera. Gordon nampaknya penasaran sehingga ingin ikut lagi di NBA All-Star 2018.

 

 

1 of 3

Tembakan Tiga Angka

Eric Gordon (AP)Adapun untuk kontes tembakan tiga angka, ada delapan pemain yang akan bersaing menjadi yang terbaik. Juara bertahan Eric Gordon (Houston Rockets) kembali ikut serta.

Gordon akan ditantang Klay Thompson (Golden State Warriors), Kyle Lowry (Toronto Raptors), Paul George (Oklahoma City Thunder), Bradley Beal (Washington Wizards), Devin Booker (Phoenix Suns), Wayne Ellington (Miami Heat) dan Tobias Harris (LA Clippers). Satu kontes lain yang tak kalah seru di NBA All-Star 2018 adalah Skills Challenge. Ada empat big man dan empat guard yang akan ikut serta.

2 of 3

Skill Challenge

Kristap Porzingis (AP)Juara bertahan Kristaps Porzingis akan diuji oleh pemain muda Philadelphia 76ers Joel Embiid, Al Horford (Boston Celtics), Lauri Markkanen (Chicago Bulls), Lou Williams (Clippers), Jamal Murray (Denver Nuggets), Donovan Mitchell (Utah Jazz) dan Spencer Dinwiddie (Brooklyn Nets).

Ketiga kontes ini akan digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 17 Februari waktu setempat atau 18 Februari pagi WIB.

Untuk berlangganan NBA League Pass, silakan klik disini.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com