Sukses


NBA: Chris Paul Impresif, Rockets Bungkam Cavaliers

Jakarta Houston Rockets mempermalukan tuan rumah Cleveland Cavaliers pada lanjutan NBA, Minggu (4/2/2018) pagi WIB. Aksi menawan point guard Chris Paul membantu Rockets menang telak 120-88.

Meski main di kandang lawan Quicken Loans Arena, Rockets langsung tancap gas. Mereka melesakkan 32 poin berbanding 20 di kuarter pertama.

 

Margin keunggulan Rockets terus membesar di kuarter dua. Saat jeda babak pertama, pasukan Mike D'Antoni sudah mengungguli Cavaliers 26 poin.

Cavaliers tak mampu mengejar ketertinggalan di kuarter tiga. Malahan mereka tertinggal hingga 28 poin di akhir kuarter tiga.

Karena sudah unggul jauh, Rockets menyimpan pemain-pemain pilarnya di kuarter empat termasuk point guard James Harden.

 

 

2 dari 3 halaman

LeBron Tampil Buruk

Paul menjadi bintang kemenangan Rockets. Dia membuat double-double dengan 22 poin dan 11 assists. Paul hanya kurang dua rebound saja untuk membuat triple double.

Harden pada laga ini cuma membuat 16 poin. Bintang Cavaliers LeBron James juga tampil buruk dengan hanya menorehkan 11 poin.

3 dari 3 halaman

Sering Kalah Telak

Kekalahan ini menambah panjang rekor buruk Cavaliers jika melawan klub-klub besar calon peserta play-off sejak Natal.

Sebelumnya Cavaliers kalah 28 poin dari Minnesota Timberwolves, 34 poin (Toronto Raptors), dan 24 poin (Oklahoma City Thunder).

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

Video Populer

Foto Populer