Curhat Kevin Love soal Gagal Tampil pada NBA All-Star 2018

Oleh Andhika Putra pada 04 Feb 2018, 21:20 WIB
Kevin Love

Bola.com, Ohio - Power forward Cleveland Cavaliers, Kevin Love, muncul untuk pertama kalinya setelah mengalami cedera patah tangan kiri. Love bercerita tentang penyesalannya tak bisa tampil pada NBA All-Stars 2018 di Los Angeles, pada 18 Februari.

Posisi Love digantikan point guard Miami Heat, Goran Dragic. Keputusan tersebut diambil Commissioner NBA, Adam Silver, yang memiliki hak memilih di NBA All-Star.

"Ini benar-benar sebuah kesialan yang tidak diharapkan. Keadaan ini membuat saya frustrasi," ujar Love dikutip dari Cleveland.com, Minggu (4/2/2018).

Ini menjadi kali kedua Love gagal tampil pada NBA All-Star 2018. Sebelumnya Love juga mengalami cedera setelah terpilih untuk tampil pada NBA All-Star 2017.

"Dua kali terjadi secara beruntun. Saya tidak tahu mengapa ini terjadi, tetapi bukan hanya All-Star yang saya pikirkan, beberapa pertandingan penting juga bakal terlewat," sambungnya.

Kevin Love mengalami cedera patah tangan kiri ketika tampil membela timnya dalam pertandingan melawan Detroit Pistons di Little Caesars Arena, Selasa (30/1/2018) atau Rabu (31/1/2018) pagi WIB.