Sukses


Wizards Vs Celtics: Kembali Uji Kekuatan Tanpa John Wall

Bola.com, Washington- Washington Wizards bakal menjamu Boston Celtcs pada laga lanjutan NBA musim reguler 2017-2018 di Capital One Arena, Kamis (8/2/2018) waktu setempat atau Jumat (9/2/2018).

Tuan rumah menghadapi pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi. Wizards telah membuktikan diri tetap mampu tampil impresif meski tengah ditinggal John Wall yang mengalami cedera.

Sejauh ini Wizards telah berhasil meraih enam kemenangan beruntun tanpa bantuan Wall. Kemenangan atas Celtics tentu bakal semakin menyempurnakan rekor Avery Bradley dkk.

Selain itu, Wizards juga berpeluang besar menggusur Cleveland Cavaliers di papan klasemen Wilayah Timur. Wizards yang berada di posisi keempat perlu meraih satu kemenangan lagi untuk mengudeta Cavs yang berada satu tingkat di atas.

Kesempatan Wizards meraih kemenangan cukup besar mengingat Celtics juga tengah dalam performa menurun. Anak asuh Brad Stevens baru saja menelan kekalahan 91-111 dari Toronto Raptors pada pertandingan sebelumnya.

Kekalahan tersebut rupanya cukup memengaruhi mental pemain Celtics. Stevens menyebut para pemainnya merasa seperti ditampar keras pada akhir pertandingan.

"Kami seperti ditendang dengan keras, kalah dari tim yang sangat bagus secara fisik dan kecepatan. Bagian itu sangat memengaruhi kami," ujar Stevens dikutip dari ESPN, Kamis (8/2/2018).

Washington Wizards telah meraih 10 kemenangan dan tujuh kekalahan sejak absennya Wall. Namun, pada pertemuan sebelumnya dengan Celtics, Wall merupakan sosok sentral yang membantu Wizards mengalahkan Celtics 111-103 dengan sumbangan 21 poin dan 14 umpan.

 

Video Populer

Foto Populer