Walker Gantikan Porzingis di NBA All-Star 2018

Oleh Thomas pada 09 Feb 2018, 10:00 WIB
Charlotte Hornets Vs Miami Heat

Charlotte - Bintang New York Knicks Kristaps Porzingis dipastikan tidak akan main di NBA All-Star 2018, 18 Februari nanti. Posisinya pun digantikan oleh Kemba Walker.

Porzingis mengalami cedera ACL saat Knicks melawan Milwaukee Bucks 6 Februari lalu. Akibatnya pemain Latvia itu harus mengakhiri musim lebih awal.

Sesuai peraturan, commissioner NBA Adam Silver berhak memilih pengganti pemain yang cedera. Pria plontos itu akhirnya menjatuhkan pilihan pada point guard Charlotte Hornets Kemba Walker.

Walker akan tampil untuk kedua kalinya di NBA All-Star. Walker baru tahun lalu melakoni debut di ajang perang bintang saat digelar di New Orleans.

Pemain yang sudah tujuh musim main di NBA itu memiliki rata-rata 22,6 poin, 5.8 assist dan 3,4 rebound dalam 51 laga musim ini. Walker akan main untuk tim LeBron di NBA All-Star 2018. Pasalnya Porzingis telah dipilih oleh LeBron James untuk bergabung bersama timnya.

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

 

1 of 2

Drummond

Aksi pemain Charlotte Hornets, Kemba Walker (AP/Michael Wyke)

LeBron sudah kehilangan empat pemain pilihannya. Sebelum Porzingis, DeMarcus Cousins, John Wall dan Kevin Love juga tak bisa main akibat cedera. Tiga penggantinya adalah Andre Drummond, Goran Dragic dan Paul George.

Cedera ACL juga membuat Porzingis tak bisa ikut di ajang Skills Challenge yang merupakan bagian dari NBA All-Star 2018. Padahal dia merupakan juara bertahan. Posisi Porzingis di kontes ini akan diisi oleh Drummond.

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com