Ben Simmons Kecewa Tak Dipanggil ke NBA All-Star 2018

Oleh Thomas pada 10 Feb 2018, 22:36 WIB
Ben Simmons

Bola.com, Philadephia - Rookie  Philadephia 76ers Ben Simmons adalah salah satu pemain yang bersinar di NBA 2017-2018. Kehadirannya membantu Sixers masuk zona play-off.

Meski main bagus di musim perdananya, pemain yang berposisi sebagai point guard itu tak berhasil terpilih main di NBA All-Star 2018 di Los Angeles. Simmons hanya akan tampil di ajang Rising Star bersama para para rookie dan sophomore.

Setelah tak terpilih sebagai starter maupun pemain cadangan, harapan Simmons main di All-Star sempat terbuka setelah banyak pemain yang terpilih mengalami cedera.

Total ada empat pemain yang terpilih membela tim LeBron James tak bisa main karena cedera yakni, Kristaps Porzingis, DeMarcus Cousins, Kevin Love dan John Wall.

Namun Simmons lagi-lagi harus gigit jari. Commissioner NBA Adam Silver empat kali tak mau memilih pemain 21 tahun itu. Silver lebih memilih Andre Drummond, Goran Dragic, Kemba Walker dan Paul George.

 

1 of 2

Permasalahkan Walker

NBA: Simmons Gemilang, Sixers Akhiri Mimpi Buruk di Houston
Ben Simmons (AFP)

Simmons pun marah besar mengetahui dirinya empat kali dilewatkan oleh Silver. Yang dipermasalahkan oleh Simmons adalah terpilihnya Walker.

"Saya benar-benar tidak tahu lagi apa itu seorang All-Star. Memang begitulah tapi statistik saya tidak bohong," ujar Simmons seperti dilansir Yahoo Sports.

"Maksud saya jika itu mengenai menang-kalah, Anda memilih Dragic jelas, Anda memilih Kemba, yang timnya tujuh kemenangan dibawah kami," sindir Simmons.

Simmons memiliki rata-rata 16,6 point, 7,8 rebound dan 7,2 assists per pertandingan. Rata-rata poin Simmons lebih baik dari Andre Drummond, assists lebih banyak ketimbang Dragic dan Walker.

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

 

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com