Sukses


Kunci Keberhasilan Bogdan Bogdanovic Jadi MVP Rising Star Challenge

Bola.com, Los Angeles - Pemain Sacramento Kings, Bogdan Bogdanovic, tampil mengesankan pada Rising Star Challenge yang menjadi bagian NBA All-Star 2018 di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (17/2/2018) pagi WIB. Rookie NBA tersebut terpilih menjadi Most Valuable Player pada laga antara Tim Dunia kontra Tim Amerika Serikat itu. 

Bogdanovic membukukan 26 poin, empat rebound, dan enam assist. Dia memimpin Tim Dunia mengalahkan Tim AS dengan skor 155-124.  

Rekan setim Bogdanovic di Kings, Buddy Hield, juga tampil produktif menceploskan 29 poin. Namun, Bogdanovic yang mencuri perhatian. Dia menjadi pemain Kings yang pertama menjadi MVP Rising Star sejak Tyreke Evans pada 2010. 

Bogdanovic mengukir sembilan tembakan berhasil dari area dua poin, dengan total 16 kali percobaan. Adapun dari 13 kali tembakan tiga angka, dia mampu menghasilkan angka dari tujuh di antaranya.  

Apa rahasia penampilan gemilang Bogdanovic? "Saya menjalani setiap pertandingan dengan cara yang sama. Berusaha bersaing dengan versi terbaik diri saya pada hari itu," kata sang pemain setelah pertandingan, seperti dilansir Sport Illustrated.

Rekan setimnya, Hield, mengungkapkan fakta lain di balik performa apik Bogdanovic. "Dia menyukai panggung besar," kata Hield. 

Hield mengatakan tak ada persaingan antara dirinya dan Bogdanovic dalam pertandingan tersebut. Dua pemain tersebut total menyumbangkan 55 poin. 

Dia bahkan menyebut Bogdanovic sebagai pemain yang tak egois. Buktinya, Bogdanovic membukukan enam assist

"Dia pemain utama tim. Anda melihat di seperti bersenang-senang, tapi dia pemain utama tim. Dia pemain yang berkarakter bagus. Saya senang ada di sekitarnya dan menjadi rekan setimnya," ujar Hield memuji peran vital Bogdan Bogdanovic pada Rising Star Challenge dan di Sacramento Kings. 

 

Video Populer

Foto Populer