Sukses


Nyanyikan Lagu Kebangsaan AS di NBA All-Star, Fergie Panen Kritikan

Bola.com, Los Angeles - Menyanyikan lagu kebangsaan pada ajang sebesar NBA All-Star tentu menjadi kebanggaan bagi siapapun. Namun, mantan personel Black Eyed Peas, Fegie, justru mendapat hujatan setelah menyanyikan lagu The Star Spangled Banner sebelum pertandingan NBA All-Star 2018 di Staples Center, Senin (19/2/2018) WIB.

Tak ada lirik atau kata-kata yang salah dalam lagu yang dinyanyikan Fergie. Namun, peraih delapan piala Grammy itu bernyanyi dengan tempo yang terlalu lambat sehingga dianggap tak membangkitkan rasa nasionalisme pemain dan penonton. Peristiwa itu membuat Fergie banjir kritikan di media sosial. 

"Pembukaan NBA ini membuat saya bingung. Apa yang sedang terjadi, ada yang bisa menjelaskan kepada saya?" tulis bintang Hollywood, Khloe Kardashian, dalam akun Twitter resmi miliknya.

"Saya sepenuhnya lebih ingin mendengar Despacito lagi ketimbang nyanyian Fergie," ujar komedian asal Amerika Serikat, Leslie Jones.

Beberapa pemain NBA juga memperlihatkan ekspresi kurang nyaman saat mendengarkan Fergie bernyanyi. Bahkan bintang Golden State Warriors, Draymond Green, sampai tertawa saat mendengar Fergie bernyanyi.

"Tidak ada maksud apa-apa, saya hanya mencoba santai pada saat mendengar itu sebelum NBA All-Star," ujar Draymond Green.

Video Populer

Foto Populer