Sukses


NBA All-Star 2018 Jadi Ajang Pembuktian Joel Embiid

Bola.com, Los Angeles - Pemain Philadelphia 76ers, Joel Embiid, menjadi bintang yang paling bersinar pada laga NBA All-Star 2018 di Staples Center, Los Angeles, Senin (19/2/2018) WIB. Embiid membuktikan diri layak disejajarkan dengan bintang NBA lain seperti LeBron James, Stephen Curry, dan Kevin Durant.

Embiid mendapat pujian bukan hanya karena permainan cemerlangnya pada laga NBA All-Star. Pebasket berusia 23 tahun tersebut juga berhasil membawa Philadelphia 76ers lolos ke babak playoff musim ini.

"Ini momen yang sangat spesial karena saya mendapatkannya dengan penuh usaha. Tahun ini benar-benar sangat berkesan bagi saya," ujar Embiid dikutip dari Los Angeles Times, Senin (19/2/2018).

"Sebelum musim dimulai, saya merasa sejajar dengan lima atau 10 pemain bintang di NBA. Kali ini saya mendapatkan konfirmasi tentang hal tersebut," sambungnya.

Embiid bermain di Tim Stephen Curry dan mencatatkan 19 poin, delapan rebound, dan 20 blok. Pebasket asal Kamerun itu bermain selama 20 menit dan mencetak poin tepat di hadapan LeBron James.

NBA 2017-2018 menjadi momen pembuktian [Joel Embiid]( 3298643 "Joel Embiid") setelah pernah dicap sebagai bintang gagal. Embiid sempat digadang-gadang bakal menjadi bintang baru saat didraft pada 2014, tetapi pemain berposisi center itu justru hanya bermain sebanyak 31 gim pada tiga musim perdananya karena mengalami cedera.

Video Populer

Foto Populer